Boyolali adalah salah satu kabupaten sebagai penghasil susu dan daging sapi no 1 di Jawa Tengah. Pada tahun 2019 saja, jumlah ternak sapi di Boyolali mencapai 188.000. Terdiri dari 92.000 ekor sapi perah dan 96.000 sapi potong. Tingginya angka ternak sapi ini tentu saja membuat kebutuhan pakan konsentrat untuk ternak sapi potong atau perah dalam upaya penggemukan dan meningkatkan produktivitas susu di Boyolali cukup tinggi. Dalam seharinya, peternak membutuhkan pakan konsentrat rata-rata 3 sampai 5 kg. 

Jual pakan fermentasi di Boyolali

Untuk mencukupi kebutuhan pakan konsentrat para peternak sapi Boyolali, Kami – FERMENFEED siap mendistribusikan produk pakan konsentrat berkualitas dengan harga yang terjangkau ke Boyolali. Perlu diketahui bahwa semula perusahaan kami bergerak di bidang usaha peternakan sapi. Karena pada saat itu kami menghadapi kesulitan untuk mendapatkan pakan yang berkualitas. Maka mulailah kami membuat pakan konsentrat dan mulai memproduksinya secara massal. Jadi, anda tidak perlu khawatir dan ragu untuk menggunakan konsentrat kami karena khasiat dan efektivitas konsentrat FERMENFEED telah terbukti di lapangan.

Pakan konsentrat ini kami susun dari bahan-bahan alami, 100% nabati, lengkap dengan bahan baku tambahan seperti mineral, garam dapur, tetes tebu, vitamin dll sehingga lebih hemat karena anda tidak perlu membeli lagi bahan pakan/ suplemen tambahan lainnya. Keunggulan lainnya, konsentrat kami merupakan konsentrat fermentasi. 

Konsentrat tersebut pengolahannya diproses menggunakan metode pengasaman/ fermentasi yang dibantu oleh mikroba yang sama seperti mikroba yang ada di dalam rumen sapi. Dengan proses ini, tingkat kecernaan pakan menjadi lebih tinggi yakni minimal 70% (sudah diatas SNI).

Selain itu, dalam produksinya kami juga melibatkan pakar-pakar profesional dan ahli nutrisi dalam bidang formulasi pakan ternak. Sehingga produk konsentrat yang kami produksi bisa dipastikan memiliki nutrisi seimbang. Serta sesuai standar (teruji di lab) untuk memenuhi kebutuhan hidup, pertumbuhan, reproduksi, penggemukan, dan produktivitas susu sapi. Kami menyediakan beberapa pilihan merek konsentrat yang memiliki kandungan nutrisi dan fungsi yang berbeda-beda. Mencakup Xtra Feed, Pro Feed, RR Feed, Fermen Mill, dan Rumen Mill.

Beli konsentrat FERMENFEED sekarang juga! Siap kirim ke Boyolali & sekitarnya, bahkan seluruh Indonesia!

Kalau ada FERMENFEED yang sudah pasti, mengapa masih mencari tempat jual pakan konsentrat fermentasi di Boyolali yang lain? Jangan tunggu lebih lama lagi, segera buktikan sendiri kualitas super konsentrat fermentasi produksi kami! Selain Boyolali, kami juga siap melakukan pengiriman pakan konsentrat fermentasi ke Klaten, Sukoharjo, Wonogiri, Sragen, Karanganyar, Yogyakarta, Jakarta, Depok, Garut, Bogor, dll. Bahkan ke seluruh penjuru Indonesia. Untuk informasi selengkapnya jangan sungkan untuk menghubungi tim kami melalui WhatsApp 082217102300